Saturday, February 4, 2012

Uji Nyali

Ya judulnya mungkin agak lebay ^^.  Lagi pengen uji nyali di Februari ini. Uji nyalinya adalah tidak makan cemilan ( awas yah kalau ada yang senyam senyum^^ ), hanya makan 3 kali sehari. Sarapan, Makan siang dan Makan Sore setelah pulang kantor. Tidak ada cemilan sebelum atau sesudah makan. Uji nyali ini akan berlangsung selama seminggu dan terhitung sejak kemarin. Hari pertama saya berhasil dan hari ini juga berhasil dan semoga besok juga, mengingat besok adalah hari Minggu dan bakalan tinggal seharian di rumah,
hmmm agak berat saya kira. Tapi saya yakin bisa kok. Saya ingin mempercayai kata yang keluar dari mulutku sendiri “Saya bisa” saya mau menguji diri sendiri dengan kata-kata yang sudah saya ucapkan saya tak ingin hanya menjadi omong kosong belaka. ^^

Hari ini saya juga mau mencoba nyali berikutnya, tadi pagi sebelum ke kantor saya menulis status di BBM :

Yup terhitung tadi pagi, BBM sudah saya Off-kan. Ini juga akan berlangsung selama seminggu.
Belum lama tulis status seperti itu, sahabat saya Enyenk langsung SMS. hehehe


Yup begitu juga dengan Facebook, Twitter, MySpace, YM dan Blog, sejak BBM ‘Off’ maka semua akun-akun yang lain ikutan ‘Off’ dan  bakal saya tinggalkan selama seminggu ini, kecuali Blog yang baru akan terhitung setelah saya selesai menulis ini ^^.  Tidak ada lagi berselanjar di dunia maya selama seminggu ini. 

Menertawakan kata sahabat saya Enyenk, katanya ini kebodohan.  hehehe.
“ Whatever Nyenk” 

Mulai hari ini saya mau kembali berpetualang ke jaman dulu, mau menulis kembali di buku catatan dan karena saya punya 4 buah koleksi buku baru  dan harus segera dibaca jadi saya kira tidak terlalu membosankanlah^^.  Dulu setiap Pulang kantor lanjut nonton  film, sekarang mau seperti itu lagi, nonton film-film favorit di Hard disk yang saya khususkan untuk film saja. Mau melepas rindu dengan kamarku yang sering saya cuekin ^^. Mau gelar konser lagi dengan Band-band dalam dan luar negeri di kamarku ^^. Mauku sekalian dengan ponsel juga nonaktif tapi berhubung saya punya kerjaan dan teman-teman saya urungkan ^^.  Takutnya nanti ada yang kangen, sayakan ngangenin. Hehehe.Sepertinya saya juga geeran yah hehehe.

Penasaran juga karena saya sudah terbiasa mencari informasi dan berita-berita via Twitter. Hmmm ...... bakalan seru saya kira ^^.  Sekarang mengandalkan televisi saja untuk dapat info terbaru. Saya bisa dan saya percaya itu. Kata-kataku adalah kepercayaanku ^^. Yihaaa. Dengan tidak melupakan seru-seruannya tentu saja,  tapi teteup saya butuh doa n dukungan dari pemirsa semua hahaha. ^^ Sayonara, sampai ketemu lagi ^o^

Kadang kita merasa keliru menjalankan sesuatu dan itu tidak apa-apa, yang perlu kita lakukan adalah memaafkan diri sendiri dan melanjutkannya kembali.
Tak peduli apapun itu jika kau mengizinkan dirimu untuk melakukannya, percayalah pasti bisa! ^_^
Little by little








0 comments:

Post a Comment

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs All Images from the Welcome Kit by Glenda Ketcham