Wednesday, February 1, 2012

Qori Masita P

It’s all about you, Qori MP ^^

Sabtu lalu, hpku berbunyi tanda masuknya SMS. Eittsss dari Qori. Dia sahabat sejati saya.  Dia bilang kalau Minggu ini akan seminar proposal. Yeeiyyy. I’AM HAPPY FOR YOU, Qor. 

Qori adalah teman kuliah saya di Pertanian dulu, tapi karena berasa bukan minatnya maka dia dengan senang hati berhenti hehehe.  Praktis Qori hanya kuliah 1 semester penuh, setelahnya kabuurrrr ^^ Tapi itu tak menyurutkan semangat kami untuk tak lagi bersama-sama. 

Hampir setiap sore saya dengan penuh semangat mengayuh sepedaku menuju rumahnya, komplek kami berdekatan bahkan bersambung tapi tidak melalui jalan raya melainkan melewati belakang komplek. Tak ada bosan-bosannya ketemu, selalu ada cerita baru yang kami bahas. Kalau cuaca bersahabat kami berdua nangkring di atap rumahnya, melihat anak-anak komplek pulang dari  main bola hehhe.  Berbagi soft drink dan cemilan.
Senangnya dapat SMS dari Qory. Ya kami memang tak setiap hari berbagi kabar tapiiii sekalinya ada waktu yang panjaaaang dan lamaaaa pasti kami berbagi cerita dan membuat waktu cemburu karena kami melupakannya hehehe 

Hiks, SMS dari Qori bikin saya mengharu biru hehehe. Bisa saja kan Qori tak mengabari saya. Qori bilang agar saya mendoakannya  biar dimudahkan semua kegiatannya sampai ujian. 

Hmmmm, senang sekali diberi kepercayaan dari seseorang yang kita sayangi yah J  to twiit. Mungkin tanpa Qori sadari, dia sudah memberi saya semangat baru hanya karena sebuah kepercayaan dan permintaannya untuk mendoakan dirinya yang saya tahu hanya dimintanya dari orang-orang terdekat seperti orang tua dan kakaknya. Betapa menyenangkannya disejajarkan dengan orang-orang tersayang punya Qori ^^.  Dimintai tolong oleh orang yang kamu sayangi itu seperti energi yang ditambahkan dengan cuma-cuma bahkan mungkin bisa memanjangkan umurmu ^^  Mungkin inilah yang membuat hubungan emosional kami  jadi erat J Karena meski kami tak selalu bertukar kabar setiap saat tapi bendera penghargaan tak pernah pudar warnanya.
Bersama Qori, semua yang tak bisa saya ceritakan ke orang lain terucapkan dihadapannya, begitu pula dia. 

Saat saya di rumah sendirian dan sakit maka orang pertama yang saya hubungi adalah Qori, sekelebat dia datang. Kau tau apa yang dilakukannya ? Dia menertawakan saya dengan selimutku yang ku peluk erat-erat karena menggigil, membuat saya jadinya juga tertawa.  Lalu dia memijat-mijat saya ^^. Qori coba saja kamu cowok yah mungkin kita sudah lama nikah hahahah. Anak kita berapa yak ? hohoho.


Suatu hari nanti kami akan ke Jepang, hanya berdua. Yang lain tidak boleh ikut. Maaf-maaf yah ^^

Awalnya yang mendekatkan kami adalah kesamaan cita-cita keliling Dunia dan tergila-gila dengan kota jepang ^^. Ya tradisinya, teknologinya, pernak-perniknya, seninya dan tentu saja cowok-cowoknya yang  cakep hehehe 

Eehhh hampir lupa, ada lagi yang Qori ketik di SMSnya  Sabtu itu
“ Non,  kalau semua sudah selesai, maukan temani saya liburan ke ........ “
Weekkssss, tentu saja Qori Masita P ^^

Tempatnya di mana ? cukuplah saya dan Qori yang tahu, gak mau ada paparazi yang baca dan mengikuti kami *obsesi jadi seleb* ^^.
Wuuiihh, cepatlah selesai Qori, Cuma kata-kata penyemangat dan doa yang bisa saya beri saat ini. Mang nanti kalau Qori selesai saya mo kasi apa yak ke Qori ? hahaha. 
Makin cepat selesai makin cepat pula kita berleha-leha di pantai ituuuuuuu ^^.  Yihaaaaaaaaaaaaa
Mohon, Doakan Qoriku juga yah ^^.  THANK YOU

2 comments:

Atyra said...

Selamt buat Qory...doaku jg buat dia, smoga cepat selesai sukses dan dimudahkan semua urusannya...:)amiin

Non Aljufri said...

Makasih Jenk ^^. Aamiin.

Post a Comment

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs All Images from the Welcome Kit by Glenda Ketcham