Wednesday, February 1, 2012

Hujan Hari Senin

Habis sudah cerita tentang bu Aji.
Siang ini saya harus ke Bank Mandiri untuk mengurus berkas-berkas punya bos saya ^^.
Saya pikir tidak akan terlalu lama, karena hanya penyerahan saja dan menunggu pemeriksaan kelengkapan dari pihak Bank dan langsung balik lagi ke Kantor. 

Legaaaa karena berkas-berkasnya lengkap dan tinggal menunggu keabsahannya saja, ya mungkin sekitar 1 – 2 hari selesai, semoga. 

Menuju parkiran dan tau tidak, masih siang saya sudah dapat bonus.  Pas lagi mau stater mobil wuiihh tiba-tiba hujan deras sekali.  Ahhh tidak ada yang lebih mengasyikkan dari hujan turun dengan derasnya, meski saya yakin banyak yang menggerutu dan memaki hujan deras. Saya adalah penikmat hujan tapiiii hujan deras saya lebih suka. Bagi saya Hujan deras itu punya kepercayaan diri yang tinggi menerima dirinya sebagai hujan yang deras yang selalu menjadi kambing hitam sebagai membawa petakalah, telat ngantorlah dll, tapi hujan deras tak pernah menyurutkan semangatnya untuk selalu turun karena baginya dia adalah Hujan yang sudah ditunjuk untuk menghujani bumi, beda dengan hujan rintik-rintik atau gerimis, mereka sepertinya memiliki perasaan tidak enak yang berlebihan, mau turun tapi gak enak sama pengguna motorlah, sama penumpang pesawatlah, takut orang-orang pada telat ngantorlah , dll.  jadinya mereka turunnya setengah-setengah gak pernah punya kepercayaan diri untuk membasahi bumi. Kenapa tak Pede ?
Toh kita punya tugas masing-masing kok.
Tugas ya tugas kerjakanlah, jangan setengah-setengah.
Hujan mah hujan saja, gak setiap hari ini juga kan ? hehehe
Tidak ada yang lebih mengasyikkan saat hujan deras dan kamu sedang nyetir mobil ditemani lagu-lagu penyemangat kaya’ lagu punya Katy perry dengan Fireworknya, Bon jovi dengan It's my life, Walters & Kazha dengan The War is not over ( Versi MLTRx lebih asik ^^), Mariah Carey dengan Hero, I believe I can fly dari R. Kelly, Lentera jiwa dari Nugie dan Laskar Pelangi dari Nidji. Mengasyikkan.
      
Ini saya bagi foto2 :


Foto ini saya ambil dari balik setir hehehehe. Ya iyalah, masa mo dari balik jeruji besi ^^


Ini sudah di depan kantor, karena hujannya deras sekali jadinya saya tinggal dulu di dalam mobil  dan jiwa narsis saya kembali meradang menerjang ^^ maka saya memutuskaaaaannnnn ........... futu2 lagi dunk ^^



Hiduuuup Narsis ^!!


Pengen buanget difoto di tengah-tengah hujan deras. Mau banget ^^. Pernah sih, tapi yang motret Anisa, hadeehh hasilnya gaaakkk bangeeett hhhehee. Semoga nanti bisa difoto sama fotografer. Jadi nyesel nolak tawaran seorang fotografer profesional bulan April kemaren. Apalagi fotonya itu mo diikutkan lomba kata dia. Baru nyadarnya sekarang hehee.   *^0^*. Pokoke kalau diajak foto lagi harus mau gak pake' acara malu-malu lagi :(((( 
Mari menikmati hujan hari ini !

0 comments:

Post a Comment

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs All Images from the Welcome Kit by Glenda Ketcham