Wednesday, February 1, 2012

Dua sejoli sedang memanen Rambutan , suit suit ^^

Selasa ini saya pulangnya cepat, jam 17:10 dah nyampe rumah. 

Seperti biasa begitu nyampe rumah yang saya tuju pastilah dapur hehehe, sudah tau jawabannya kan ? ^^
Ketemu Ibu di dapur, sibuk mengambil keranjang besar,
“ Ayo temani Ibu panen Rambutan di belakang”
“ Oke, saya ganti baju dulu bu” 

Penuh semangat naik ke loteng untuk ganti baju dolooo ^^ 

Langsung bergabung sama Ibu eeh ada Bapak juga rupanya. Cieee ada yang sedang serius cerita. Waduuuhh bisa-bisa jadi obat nyamuk nih. Kabur ah, takut ganggu dua muda-mudi ini hehehe.
Tapiiiiiii sebelum kabur, saya foto-foto mereka dulu ah, hehe.
Saya mulai akting, pura-puranya mo memetik buah yang pendek, soalnya bapak rada-rada gak suka difoto.
Jepret ..... YES dapaaaat ^^. Kabooorrr. 
Gile aje, saking asiknya metik-metik rambutan berdua saya dicuekin sampe' ketika saya kabur juga tak ada yang peduli. huwwaaa. Asiik sekali ^^





 Ini dia yang dipanen, merah dan segar ya ^^. Suit-suit hehehe

0 comments:

Post a Comment

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs All Images from the Welcome Kit by Glenda Ketcham