Wednesday, February 1, 2012

Ibu Haji tetangga sebelah ^^

Kegiatan Senin kemarin padat merayap, yee emangnya macet. Hehehe.
Wuihhh komplit se-Olympic ^^. Saat acara mengecek faktur-faktur penjualan yang dikeluarkan hari Sabtu sudah akan berakhir, masuk Bbman dari adik saya Nisa.
Ini lengkapnya : 

Telkom maksudnya Taman Telkomas Makassar, itu nama perumahan tempat kakek dan Nenek saya tinggal dan di sana pula saya tinggal saat kuliah dulu. Ibu Aji  itu tetangga sebelah kiri rumah kami, orangnya baik. BUI itu panggilan sayang kami ke Ibuku. t.anjar adalah tante Anjar kakaknya ibuku.Ibuku minggu lalu memang ke Makassar dan menyempatkan ke telkomas yang sudah tak berpenghuni.



Ya ampun bu Aji prihatin rupanya kalau sampai hari ini blom menikah, hahaha.  Mang kalau blom nikah kenapa bu Aji?
Hmmmm kata “Kasihan “ itu tanda prihatin. Kata itu biasa digunakan saat kita melihat atau mendengar seseorang atau sesuatu yang memunculkan rasa Iba. Hiks. Ooh Poor Me !!!! Tali mana tali mo gantung diri di pohon toge ^^.
Terlalu nih bu Aji. Hiks hiks hiks.
Bu Aji saya menghargai ke prihatinan bu Aji, tapi hari gini mah semua orang juga prihatin bu. Yang diperlukan sekarang adalah solusi ^^.
Apa bu Aji punya ponakan yaaah ???? hehehe .



dan lihatlah jawaban Anisa, betapa dia bahagia di atas penderitaan saya hehehe 


Bu Aji tenang yah bu, nanti kalau saya nikah saya bakal undang deh, kalau bu Aji tak sempat datang, saya yang bakalan ke rumah bu Aji bersama suami saya heheheh.

Poor Me. *^0^*

0 comments:

Post a Comment

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs All Images from the Welcome Kit by Glenda Ketcham