Monday, January 23, 2012

Dilema

 Yup, kamu betul di foto itu adalah topi penentu kelas di film harry potter. Bukan topi asli memang, tepatnya gantungan kunci. .
Saya belinya di Wonderland. 

Lantas dilemanya mana ?

Inilah dia sijali-jali, minggu lalu, lagi seru-serunya browsing masuklah SMS dari adik saya Anisa. Dengan rayuan syetoooon dia membujuk saya, dia minta topi Harry Potter itu. Weksss

Jadi gak tega juga, tapi itu satu-satunya peninggalan sejarah saya kalau pernah main  ke Wonderland, tadinya ada  replika Scooby doo terdiri dari 3 items, Monster, Mobil misterinya dan tentu saja si Scooby.  Tapi itu juga sudah saya kasi ke Ijonk ( ponakan Cowok), meski rada-rada tak rela hiks. 

Sampai hari ini belum bisa memutuskan, apakah topi itu akan bepindah tangan ke Nisa. Masalahnya adalah saya sudah memberinya topi yang sama sebagai oleh-oleh,  tapiiiiii topinya hilang digondol orang jahat - -"
Dilemaaaa ............ !!!!

0 comments:

Post a Comment

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs All Images from the Welcome Kit by Glenda Ketcham