Wednesday, April 4, 2012

Meragukan

Pada nonton kan, pertandingan Barcelona VS AC.Milan, tgl 4 April 2012 ?  Laga   untuk menembus semi final liga Champions itu dimenangkan oleh Barcelona.  Yeeiiyy ^^. Di laga tersebut Barcelona diberkahi 2  penalti, sayangnya salah satu dari penalti  itu menjadi kontraversi.

Saya tidak sedang ingin membahas tentang pertandingan dan mengapa sampai penalti tersebut menjadi kontraversi, saya yakin sudah pada lihat sendiri pertandingannya atau paling tidak sudah baca, kan ?^^   bukan karena saya adalah pendukung berat Barcelona,  tapi saya hanya tertarik dengan komentar dari pelatih AC milan, Allegri, yang bilang : ‘Sangat sulit masuk ruang ganti saat jeda dengan Penalti yang meragukan itu.’ Penalti yang menjadi perdebatan itu memang terjadi sesaat sebelum turun minum, tepatnya menit 41.  

Tapiiii ..... sekali lagi saya tidak sedang ingin membahas bola, pengetahuan saya tentang bola sedikit sekali apalagi tentang club-clubnya, hampir-hampir tidak ada. Saya sebatas penikmat dan komentator tingkat rumahan, pendengarnyapun terbatas antara saya dan seisi rumah, itu juga kalau mereka mau dengar ^^

Saya hanya tertarik dengan komentar Allegri yang ‘meragukan’ penalti itu. Saya tertarik dengan kata

 ‘ Meragukan ’.  Betapa hal yang meragukan itu mengusik pikiran yah. Huwwaa. hehehe

Seperti saya yang dilanda keraguan kini. Tsaaah!!! *hihihhi*

Eeh jadi ingat sama satu hadis :

“Tinggalkan apa yang membuatmu ragu kepada apa yang tidak membuatmu ragu sebab kedustaan itu meragukan dan kejujuran itu menenangkan ( HR. At- Turmudzi). ^^ *Edisi uztazah Non* *^_^*


0 comments:

Post a Comment

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs All Images from the Welcome Kit by Glenda Ketcham