Sunday, January 15, 2012

Show must go on

Hujan tak ingin kita berhenti, Show must go on. Itu hanya bentuk kejahilan Tuhan, mengujimu dengan yang sedikit deras, kalau kau berhenti mungkin Tuhan akan kecewa atau malah geli melihatmu. Tuhan itu jahil, kau tahu kan ?

Ini ada payung super besar pakai saja, pilihlah warna payung favoritmu biar kau bisa mendapat energi setiap memakainya, jangan lupa pakai sandal karet anti slip yang rata jika tak punya boots.
Jangan lupa jika nanti ada yang kau lihat kehujanan ajaklah berjalan di bawah payungmu bersam-sama. Bukan tak mungkin dia akan memberimu pendaran yang kau cari.

Jadikan payung sebagai penolongmu. Meski kadang ada hujan yang begitu derasnya menjadikan payung merasa tak berguna, tapi kalau kau mau bisa saja kau menerjangnya atau mungkin saja saat itu Tuhan sedang serius menyuruhmu untuk berhenti sejenak. Maka berhentilah dan menunggu bersama payungmu. Hujan tak mungkin hadir dengan deras selamanya, ada  saat hujan memberi kesempatan padamu dengan atau tanpa  payung untuk mengejar impianmu lagi ^_^

1 comments:

Atyra said...

ada saat kita trus berjalan dan adapula saat kita tuk berhenti, sekedar beristirahat dlm sejenak. Memilih sesuai keinginan memang membuat kt punya semnagat...

Menarik say...,like ur profile, Simple but full

^^

Post a Comment

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs All Images from the Welcome Kit by Glenda Ketcham