Monday, January 9, 2012

Joko oh Joko

Ketemu teman lama di Swalayan,

Saya : "Halo Joko, pa kabar, eh gimana kabarnya istrimu ?"

Joko : "Saya blom nikah, Non"

Saya : "duh maaf hehehehhe sama dong" "Trus kerjaan kamu yang ditambang itu bagaimana, Ko ?"

Joko : "Duuhhh, saya ini PNS buw, saya kerjanya di kantor agama, hadeeh Non Non" 

Saya : "Ooppss, maaf-maaf" " eemmmm kalau Ibumu gimana kabarnya ?"

Joko : "Wooiii, Ibuku udah 5 tahun meninggal, kenapa seeeh kamu salah truuusss?"

Saya : Karena selalu benar itu gak penting ! ( jawaban dalam hati)
          " Iya ya kenapa salah trus, eh maaf ya, Ko" (jawaban lisan)

Joko tiba-tiba lenyap dari peredaran,
hahahaha. Easy, Joko ^_^
Mungkin Joko ke gunung bergabung dengan teman-temannya yang perfeksionis yang bentar lagi mati karena gak mau salah. hehehe.  Poor Joko ^_^

2 comments:

Atyra said...

hahahaha...wah si Joko Mr.Perfect. klo si Jokonya sy ktemu psti sy bilang no bodies is perfect. kt cma belajar tuk mendekati sempurna untuk menjdi lebih baik dan mngetahui kekurangan kt. hehehehe

Non Aljufri said...

Untungnya tidak ketemu Tyn, bisa2 terjadi pertumbahan darah hehehe

Yup terus blajar ^_^

Post a Comment

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs All Images from the Welcome Kit by Glenda Ketcham